GOOGLE ADSENSE

Google AdSense adalah sumber penghasilan yang sangat besar dari bisnis online, tanpa modal, sangat mudah karena tidak perlu menggunakan tehnik yang canggih. Dalam beberapa hari saja seorang publisher bisa menghasilkan jutaan rupiah dari Google AdSense ini. 
Ini bukan berita bohong atau omong kosong.
Tapi, kenapa sangat sedikit sekali orang yang sukses menghasilkan uang dengan cara ini? Dimana letak masalahnya?
Persoalannya adalah: kita terkecoh oleh persepsi kita sendiri, atau kata-kata manis yang memang sengaja dilontarkan orang untuk membangun persepsi bahwa bisnis online itu mudah.
Mudah atau susah itu relatif. Bagi pemula, apalagi yang berjuang tanpa bimbingan, keberhasilan itu sangat sangat sangat susah dicapai, tapi bagi orang yang mempunyai mentor, pengalaman babak-belur dalam usaha itu bisa diminimalisir.      
Intinya adalah, jika website kita populer dan dikunjungi banyak orang, perusahaan-perusahaan seperti Google juga bisa tertarik untuk memasang iklan di website kita.
Caranya? 
  • Isi blog Anda dengan artikel-artikel berbahasa Inggris.
  • Daftarkan diri di Google AdSense, tunggu sampai pihak Google menilai website yang Anda ajukan. Lamanya menunggu approval bisa 1-2 jam atau 1-2 minggu.
  • Setelah disetujui, login ke Google ADSense, konfigurasikan adsense, pilih format yang paling sesuai dengan space yang tersedia. Lalu pastekan di website Anda. (pakai mode javascript/html)
  • Promosi sana sini secara gencar, dan juga update artikel-arikel Anda secara rutin.
NGOMONG SIH MUDAH, MEMANGNYA BISNIS BETERNAK TUYUL? HE HE HE HE HE.
MENDINGAN BELAJAR SAMBIL MENGHASILKAN.
KLIK SAJA KEDUA BANNER DI KOLOM KANAN HALAMAN INI UNTUK BELAJAR DENGAN BIMBINGAN PARA AHLI.